Sheila Majid Semarakkan Batam Jazz and Fashion 2017

The Illusion Batam, Tempatnya Foto Kekinian 9
The Illusion Batam, Tempatnya Foto Kekinian
22 March 2017
Materi Workshop dan Klinik Penulisan Proposal Penelitian 2017 6
Materi Workshop dan Klinik Penulisan Proposal Penelitian 2017
11 May 2017

Sheila Majid Semarakkan Batam Jazz and Fashion 2017

Sheila Majid Semarakan Batam Jazz and Fashion 2017 1

Bajafash 2107 (Batam Jazz dan Fashion) mendatangkan musikus dari tiga negara: Indonesia, Malaysia dan Singapura. Event ini diadakan selama dua hari, Sabtu sampai Minggu , 13 sampai 14 Mei di Radisson Centre & Convention Center Batam.

Batam Jazz and Fashion 2017 merupakan penyelanggaraan yang ketiga kalinya. Bajafash 2017 merupakan kolaborasi antara musik dan fashion. Namun bukan hanya dua acara ini saja yang akan ditampilkan, melainkan ada photo hunt, talkshow menarik dan make up demo. Komunitas pecinta jazz di Kota Batam telah mencetakan nama dalam pondasi perkembangan di kota terbesar di Kepri ini. Di awali dengan hadirnya Batam Jazz Forum dan kiprah gempitanya, yaitu Batam Rendezvous pada tahun 2000.

Komitmen dari komunitas jazz Batam yang tidak pernah surut, tahun 2007, secara khusus Komunitas Jazz Batam menggelar acara Batam Jazz & Fashion yang merupakan event pertama dan hingga saat ini adalah satu-satunya di dunia yang mengolah secara kreatif penampilan para musisi jazz dalam kolaborasi dengan fashion show berskala nasional.

Salah satunya, penyanyi Malaysia Sheila Majid. Sheila Majid ini merupakan penyanyi di era tahun 80-90 an. Lagu yang sangat populer dan diingat oleh penggemarnya sampai saat ini ialah Cinta Jangan Kau Pergi, Antara Anyer dan Jakarta serta Engkau Lakasana Bulan.

Sheila Majid akan menjadi puncak acara Bajafash 2017 akan tampil bersama dengan fashion show desainer putera daerah Obbie Erlangga dan Emory Style Leather fashion. Koreografi fashion show akan ditangani oleh Koreografer terkenal, Sys Sakri. Tak hanya itu, musisi lain yang ditunggu aksinya dalam perhelatan tahun ini, antara lainm, Geliga, Ikkubaru, Soukma, Lighcraft, Asian Rhythm Project.

brosur bajafash A4

Muhammat Rasid Ridho
Muhammat Rasid Ridho
[telp/wa 0831 8393 2425] Suka Jalan jalan, Bermain Koding Program, Belajar Jaringan dan Berbagi Cerita. Jangan lupa tulis komentar di bawah ini ya teman teman ... !

1 Comment

  1. Eka Handa says:

    Udah nonton acaranya, Sheila Majid masih keliatan muda dan enerjik. Penampilan yang lain juga keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published.