Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia, Nomor 3 yang Super KECE

Akber Batam Komunitas itu Sexy 1
Akber Batam: Komunitas itu Sexy
14 August 2017

Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Indonesia, Nomor 3 yang Super KECE

Pulau Ora Maluku

Berbulan madu merupakan hal pertama yang biasanya dilakukan pasangan setelah menikah, mereka akan menikimati waktu-waktu pertama sebagai sepasang suami istri. Tentunya moment ini patut dirayakan di tempat yang paling romantis, karena perjalanan panjang Anda akan dimulai dari sini.

Biasanya banyak pasangan yang kepentok budget saat ber-honeymoon bahkan muncul ungkapan Honeymoon: a short period of doting between dating dan debating. Karena kenyataannya banyak yang rela berhutang untuk mendapatkan bulan madu yang romantis. Padahal dengan tiket Batik Air Anda tak perlu berhutang karena harganya yang murah, selain itu di dalam negeri pun masih banyak kok tempat romantic yang bisa di jadikan destinasi berbulan madu. Ini dia daftarnya:

1. Raja Ampat

Raja Ampat
(maudong.org)

Posisi pertama diduduki oleh Raja Ampat, hal ini karena selain menjadi surga untuk para penyelam, Raja Ampat juga memiliki keindahan alam yang menakjubkan dan juga keheningan yang bisa Anda dan pasangan nikmati.

Raja AmpatĀ  memiliki keindahan bawah air, terumbu karang, dan pantai. Keindahan Raja Ampat sendiri sudah terdengar hingga ke mancanegara bahkan di gadang-gadang lebih indah dari Maldives. Selain itu, di Raja Ampat terdapat banyak penginapan yang romantis yang membuat Anda serasa berbulan madu di surga.

2. Gili Trawangan, Lombok

Gili Trawangan Lombok
(dilombok.com)

Pantai cantik dengan pasir putih membentang dan hiburan malam non stop mungkin bisa jadi tempat berbulan madu yang pas untuk Anda yang menyukai tempat ramai namun tetap berada di tengah alam.

Anda bisa menikmati indahnya matahari tenggelam berdua dipinggir pantai dengan pemandangan yang memesona. Selain itu juga seperti Raja Ampat, Gili Trawangan juga memiliki keindahan dunia bawah laut yang menakjubkan, lengkap dengan terumbu karang dan aneka ikan, serta air yang biru jernih.

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda berdua lakukan seperti ber-snorkeling bersama pasangan Anda, berkeliling dengan sepeda dan cidomo. Cidomo adalah sejenis kereta kuda khas Lombok, NTB. Uniknya dalam satu pulau Anda bisa menikmati keindahan sunset dan sunrise.

3. Pulau Ora, Maluku

Pulau Ora Maluku
(indonesiaituindah.com)

Berbekal tiket Batik Air, segera pergi ke Pulau Seram atau Ora. Nama resminya adalah Pulau Seram, sedangkan Ora merupakan nama penginapan di pulau ini. Namun ternyata nama penginapan ini lebih melekat dari pada nama pulau seram sendiri.

Anda akan merasa berbulan madu di pulau sendiri karena memang tempat ini tergolong sepi dari pengunjung. Namun bukan berarti tempat ini kalah indah. Justru pulau ini sangat mempesona, tak hanya pantai Anda pun dapat menikmati keindahan gunung, tebing, hutan, dan terumbu karang yang masih sangat alami. Ditambah lagi setiap bungalow dibangun di atas air laut yang super bening. Jadi kalau mau snorkeling atau berenang, tinggal keluar pintu

4. Kampung Sampireun, Garut

Kampung Sampireun Garut
(marthasuherman.com)

Tak keluar dari Pulau Jawa, ada Kampung Sampireun yang sudah jadi salah satu tempat favorit untuk banyak pasangan yang ingin berbulan madu. Dengan nuansa pedesaan tradisional Sunda. Anda dapat menikamati tinggal dalam bungalow bambu yang dibangun di atas danau. Sudah mulai terbayangkan bagaimana romantisnya menginap berdua di tempat yang sunyi dan asri, dikelilingi danau. Anda pun dapat mengelili danau tersebut dengan sampan, memanjakan tubuh di spa, dan makan malam di bale-bale bambu ditemani sinar redup dari lilin dan bintang.

Bagaimana, sudah memutuskan akan berbulan madu di mana? Segera pesan tiket Batik Air dan klik untuk lihat harganya. Selamat menempuh hidup baru, happily ever after.

Muhammat Rasid Ridho
Muhammat Rasid Ridho
[telp/wa 0831 8393 2425] Software Developer yang Suka Jalan jalan, Belajar Jaringan dan Berbagi Cerita. Jangan lupa tulis komentar di bawah ini ya teman teman ... !

Leave a Reply

Your email address will not be published.