Hotel Dekat Muka Kuning Batam, Best Western Premier Panbil

IMG_7322
SEO, Cara Agar Website di Halaman Pertama Google, Yahoo, Bing [Bagian 1]
8 March 2017
The Illusion Batam, Tempatnya Foto Kekinian 9
The Illusion Batam, Tempatnya Foto Kekinian
22 March 2017

Hotel Dekat Muka Kuning Batam, Best Western Premier Panbil

Hotel Dekat Muka kuning Batam, Best Western Premier Panbil 1

Best Western Premier Panbil merupakan hotel paling dekat dengan kawasan industri Muka Kuning Batam. Jika anda jalan jalan ke Batam karena urusan bisnis di Batamindo atau kawasan industri Panbil dan ingin stay sebentar hotel ini sangat cocok.

HOTEL BARU DI BATAM

Hotel bintang 4 plus ini baru dibuka untuk umum beberapa bulan yang lalu, tepatnya 28 Desember 2016. Mempunyai head office di Pheonix, Arizona. Sedangkan kantor regional untuk Asia head office ada di Bangkok, Thailand. Di Indonesia sendiri pusatnya di Jakarta.

Best Western Premier Panbil merupakan Hotel yang ke -13 di Indonesia. Diibaratkan seperti telur baru menetas beberapa bulan yang lalu. Fasilitasnya sudah bisa dipakai untuk umum, namun ada beberapa yang belum bisa digunakan. Tepat dibelakang ini ada dua buah tower apartemen yang masih dalam pengerjaan.

Hotel Dekat Muka kuning Batam, Best Western Premier Panbil 6

Kursi kebesaran “Andaliman”

Hanna selaku Marketing dan Comunication  menuturkan “Hotel Best Western Premier Panbil ini merupakan hotel yang Internasional namun tetap mengangkat budaya daerah.” Diantaranya jika masuk melaui loby akan terlihat ornamen dan banyak ukiran kayu Jepara.

Restoran juga memiliki nama “Andaliman”. Andaliman sendiri merupakan salah satu bumbu khas masyarakat Batak Toba dan Medan. Didepan restoran disediakan kursi besar dengan ukiran yang unik. Kursi ini sering digunakan untuk berfoto oleh para pengunjung yang datang.

Nama nama ruang meetingnya pun menggunakan nama melayu, seperti: ruang meeting Hang Jebat, Hang Kesturi, Hang Tuah. Best Western Premier Panbil memiliki enam meeting room dan sebuah Ballroom. Sedangkan ballroom nya mempunyai kapasitas sampai 1300 tamu. Cocok jika digunakan untuk acara pernikahan atau acara acara besar lainnya. Jumlah total ruang tidurnya 233 kamar.

KAMAR YANG SERBA “WAH”

Hotel Best Western Premier Panbil

Ruang kamar yang luas.

Letaknya strategis yakni Jalan Ahman Yani, Muka Kuning, Seibeduk. Yang dimana merupakan tengah tengah dari Pulau Batam. Tidak sampai 5 menit ke kawasan industri Batamindo atau kawasan industri Panbil. Kalau dari Bandara Hang Nadim hanya memakan waktu 20 menit.

BANYAK NILAI LEBIHNYA

Fasilitas gratis lagi jika kita menginap di Hotel Best Western Premier Panbil adalah lokal call free. Maksudnya jika kita ingin telpon ke perusahaan atau telpon rumah tidak dipungut biaya / pulsa. Jadi kita bisa telpon sepuasnya dengan patner bisnis kita di Batam. Sayang tidak free jika kita telpon ke nomor handphone.

Hotel Dekat Muka kuning Batam, Best Western Premier Panbil 2z

Minuman dan snack gratis, tanpa ada biaya tambahan.

Biaya menginap mulai dari delapan ratus ribuan. Semua kamar mendapatkan welcome drink dan aneka snack. Semuanya didapat dengan gratis. Kalau di hotel yang lain biasanya ada biaya tambahan. Ini salah satu nilai lebihnya.

Hotel Dekat Muka kuning Batam, Best Western Premier Panbil 3c

Sukses diet 57 Kg, eh kliru …… ternyata sudah 75 kg.

Ada yang unik lagi dari Hotel Best Western Premier Panbil ini. Di setiap kamar disediakan timbangan. Bisa tetap memantau berat badan kita, apalagi yang sedang menjalani diet yang ketat.

NYEBUR…!

Kolam renang berada di lantai dua. Ada dua macam, baby pool dan untuk dewasa. Pemandangan sangat luar biasa, kita bisa melihat pemandangan Danau Duriangkang. Hamparan danau yang hijau dan semilir angin segar dapat mengurangi rasa penat.

Hotel Best Western Premier Panbil

Kolam renang dengan view “Duriangkang Lake”

Nah di puncak Hotel Best Western Premier Panbil ini yakni lantai 15 ada restoran dengan nama “la bella vita”. Ada ikon yang menarik disana berupa dua patung elang besar. Ini terbuat dari ukiran kayu. Disana pemandangan sungguh luar biasa. Danau Duriangkang, hutan bakau, kawasan industri dan perumahan ellite Vila Panbil terlihat jelas.

Ada bagian yang untuk para executive di berinama “silanggit” hanya saja belum dibuka untuk umum.

Hotel Dekat Muka kuning Batam, Best Western Premier Panbil 4

La Bella Vita, view luas dari lantai 15.

Satu lagi yang menarik di sana tepatnya di lobby masuk dekat reception couter. Disediakan aneka juss yang gratis. Kita bisa meminumnya tanpa ada biaya tambahan. Baik tamu yang menginap atau orang luar yang sengaja menunggu tamu. Namun hanya disediakan mulai jam 7:00 pagi sampai 11:00 malam. Disediakan juga dua buah iMac yang bisa kita gunakan untuk browsing internet.

Shuttle Bus disediakan gratis juga. Bagi anda yang ingin jalan jalan ke Mall Panbil, Nagoya Hill akan di antar oleh transportasi yang disediakan Hotel Best Western Premier Panbil. Satu dua tamu tetap akan dilayani, asalkan berkumpul terlebih dahulu di Loby. Tapi jika anda datang dari Pelabuhan Verry International Batam center, akan dijemput gratis. Fasilitas ini tidak bisa digunakan jika ke Bandara Hang Nadim.

SELAMAT !!!

Hotel Dekat Muka kuning Batam, Best Western Premier Panbil 7

Selamat kepada pemenang writing contest yakni Aychoty, Lianda Marta dan Danan Wahyu. Demikian review tentang Hotel Dekat Muka Kuning Batam, Best Western Premier Panbil, semoga dapat dijadikan referensi jalan jalan anda.

 

Muhammat Rasid Ridho
Muhammat Rasid Ridho
[telp/wa 0831 8393 2425] Suka Jalan jalan, Bermain Koding Program, Belajar Jaringan dan Berbagi Cerita. Jangan lupa tulis komentar di bawah ini ya teman teman ... !

15 Comments

  1. Lianda Marta says:

    Ihiy, aku ikutan eksis di featured image blogpost mas Rasid yang ini hahaha. Hotel Best Western memang bagus dan mewah sekali ya. Gak sabar ingin merasakan langsung staycation di hotel ini. :)

  2. Annisa Rizki Sakih says:

    Hotelnya kece.. Fasilitas shuttle bus itu memang bermanfaat sekali, tapi kenapa hanya ke panbil dan nohil? Ke Mega Mall jugakah? Kan sekalian utk ke perlabuhan batam centre?

  3. sarah eyie says:

    Tulisan nya simple, enak dibaca

  4. irrasandae says:

    hotelnya kece ya mas…

  5. sri murni says:

    Wah keren foto kamarnya Pak….. Timbangannya membuat saya semakin gendut… hwhwhwhw

  6. Komariah Indria says:

    Wah… Berarti kita bisa nimbang before n after selama dsana ya… Hehe…

  7. Anonymous says:

    duh terimakah kak namaku jadi muncul di sini 😀

  8. chotijah says:

    wah terpampang nyata di blognya mas, makasih ya..
    tapi emang ini hotel keren banget si

  9. Anonymous says:

    Hotel dan view terkeceh di Batam.

  10. Silviana Noerita says:

    Berkali-kali lewat BWP, selalu pingin tahu dalamnya. Terus sekarang udah tahu berkat BK 😀

  11. harahap soleh says:

    gak di sangka berat badan bapak lumayan yah

  12. ahmadi sultan says:

    Suka banget hotel ini. Pemandangannya, suasana kamarnya, dan dekorasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.